Upacara Hari Kesadaran Nasional untuk Memupuk Kebersamaan

(Tangerang, 17/2). Hari Kesadaran Nasional diperingati pada tanggal 17 setiap bulan dalam bentuk upacara bendera. Hari Kesadaran Nasional memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara. Pada tanggal 17 Februari 2020 atau bertepatan dengan hari Senin, Seluruh civitas akademika Politeknik Enjiniring Pertanian Indonesia (PEPI) melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Upacara Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian. Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Wakil direktur III (Bidang Kemahasiswaan dan Alumni) Dr. Tatang Suryadi.

Pada sambutannya Bapak Tatang berkata “Upacara hari Keasadaran Nasional kali ini merupakan momen penting untuk meningkatkan kerja sama seluruh civitas akademika PEPI, karena hari ini upacara pertama setelah melaksanakan Ujian Akhir Semester (UAS) semester ganjil dan Class Meeting yang berisi permainan dan olahraga. Class meeting ini selain untuk mencari bakat-bakat mahasiswa PEPI juga sebagai ajang menjalin kebersamaan untuk meningkatkan pengetahuan dalam menghadapai semester genap.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Badan Perwakilan Mahasiawa (BPM) PEPI. Pembina upacara, Bapak Tatang juga menyampaikan bahwa setelah pelantikan ini BEM dan BPM mulai melaksanakan program kerja dan amanah yang diberikan. Dan terakhir dalam upacara ini juga dilakukan pemberian hadiah kepada pemenang lomba-lomba yang dilaksanakan pada Class Meeting. (MZ)

 16 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Perlu Bantuan?
Hallo
Ada yang bisa Kami Bantu?