Terpilihnya Duta Kampus PEPI 2021

Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Enjiniring Pertanian Indonesia (PEPI) sukses selenggarakan acara pemilihan duta kampus secara teleconfren. Closing ceremony secara resmi ditutup oleh Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan Tatang Suryadi yang juga turut dihadiri oleh pejabat PEPI, Minggu (21/03). 

Tatang Suryadi terus memotivasi para finalis untuk dapat memahami makna sebenarnya dari duta kampus yang ada.

“Duta PEPI ini selanjutnya akan membawa almamater PEPI yang diharapkan akan menjadi duta dalam menggerakan generasi muda sebagai milenial entrepreneur dengan beraksi secara nyata khususnya menggerakan kewirausahaan yang merupakan prioritas PEPI dalam mewujudkan entrepreneur muda dibidang enjiniring” ungkap Tatang.

Pada Closing Ceremony tersebut berhasil terpilih Muhammad Faizal Mubarok dan Intan Luthfiani sebagai Duta Kampus PEPI 2021. Kedua mahasiswa tersebut berhasil terpilih setelah menyingkirkan 22 finalis lainnya yang berasal dari masing-masing prodi.  

Selain sang juara, panitia juga mengumumkan peserta yang berhak mendapat gelar Runner up 1 sebagai duta lingkungan dan Runner Up 2 sebagai duta persahabatatan. Runner Up 1 terpilih kepada pasangan Nasywa Salsabilla Prodi Teknologi Mekanisasi Pertanian dan Andrei Kuniawan Prodi Teknologi Hasil Pertanian. Runner Up 2 sebagai duta persahatan yaitu pasangan Bhagas Trinadi A. prodi THP dan Rafisya Indi R. Prodi Tata Air Pertanian.

Tentunya para civitas akademik PEPI berharap penuh pada duta yang terpilih agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya menjadi seorang duta yang sesungguhnya dalam membawa nama baik kampus dikancah masyarakat.

 659 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Perlu Bantuan?
Hallo
Ada yang bisa Kami Bantu?