PEPI Buka Pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2020/2021

Politeknik Enjinering Pertanian (PEPI)  Indonesia mulai menjaring putra putri terbaik Indonesia dengan melakukan Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) melalui website resmi pmb pepi di laman www.pmb.pepi.ac.id. 

Kepala SubBagian Administrasi Kemahasiswaan, Nizmah Jatisari Hidayah menyampaikan informasi bahwa pada tahun 2020 Politeknik Enjinering Pertanian Indonesia akan menerima mahasiswa baru sejumlah 72 orang untuk tiga program studi. Program studi yang dibuka yaitu Teknologi Mekanisasi Pertanian, Teknologi Hasil Pertanian dan Tata Air Pertanian. 

Dalam penerimaan mahasiswa baru, pepi membuka lima jalur pendaftaran yaitu Jalur Undangan, Jalur Tugas Belajar, Jalur Kerjasama, Jalur Umum dan Jalur Prestasi, Olahraga, Seni, Keilmuan dan Minat (POSKM). “Tata cara dan syarat pendaftaran calon mahasiswa dapat mengakses di website pmb pepi yaitu www.pmb.pepi.ac.id”  Tegas Nizmah.

PEPI akan berusaha untuk terus meningkatkan pelayanan yang cepat, tanggap, efektif, dan efisien, salah satunya melalui pendaftaan mahasiswa baru secara online. Pada era digital penggunaan komunikasi secara online sangat penting. Menghadapi pandemi global  virus covid-19, maka akses online merupakan hal yang semestimya dipersiapakan oleh PEPI. 

 67 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Perlu Bantuan?
Hallo
Ada yang bisa Kami Bantu?