PENGANUGRAHAN MAHASISWA PEPI BERPRESTASI TAHUN AJARAN 2020/2021

Politeknik Enjiniring Pertanian Indonesia menaruh perhatian besar bagi seluruh mahasiswa PEPI yang telah beprestasi secara akademik maupun non kademik.  Bentuk apresiasi yang diberikan berupa pemberian penghargaan melalui acara Penganugrahan mahasiswa berprestasi pada tahun ajaran 2020/2021 yang dilaksanakan  secara teleconfren melalui Zoom meeting pada Selasa (13/04).

Pada acara Penganugrahan berbagai pencapaian membanggakan mahasiswa diapresiasi dalam bentuk pemberian sertifikat mahasiswa berprestasi. Kategori penganugrahan yang diberikan berupa presetasi akademik dan non akademik yang diantaranya Lomba Pembuatan Video Promosi PEPI 2020 dan Pemanfaatan Lahan Pekarangan Rumah.

Penghargaan juara umum dalam prestasi akademik diberikan kepada mahasiswa semester 1 dan 3. Juara 1  Faras Fajria Rimadhani sebagai peraih IP tertinggi 3,94 yang berasal dari prodi Teknologi Hasil Pertanian, diurutan kedua dengan nilai IP 3,83 diraih oleh Salma Rukhiatul Khafiza prodi Tata Air Pertanian  dan Muhammad Hafidz prodi Teknologi Mekanisasi Pertanian. Selain diberikan kepada mahasiswa semester 1  Penghargaan juara umum juga diberikan kepada mahasiswa semester 3. Juara 1 mahasiswa berprestasi diberikan kepada Renita Lishandi prodi Teknologi Hasil Pertanian dengan IP 3,84. Urutan kedua dengan IP  3,75 diraih oleh Maurene Amalia T P H prodi Tata Air Pertanian dan urutan ketiga jatuh kepada Muhammad Dimastria Putra dengan IP 3,70 Prodi Teknologi Mekanisasi Pertanian.

Selain prestasi akademik prestasi non akademik juga diraih oleh mahasiswa di kategori pembuatan video promosi PEPI  yang diaraih mahasiswa tingkat II  oleh Ilham Budi Prasetya  prodi Teknologi Mekanisasi Pertanian  dan prestasi lomba video pemanfaatan pekarangan rumah diraih oleh mahasiswa prodi Tata Air Pertanian Nabilah Hanifah Khoirunnisa.

Direktur Politeknik Enjiniring Pertanian Indonesia mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi yang di raih oleh mahasiswa prodi Teknologi Hasil Pertanian Farras Fajria Rimadhani. “Selamat kepada Farras dengan nilai yang hampir sempurna, meskipun dalam kondisi keterbatasan dengan sistem pembelajaran daring ini semoga selanjutnya bisa terus meningkat dan juga adapat mendorong mahasiswa lainnya agar termotivasi menjadi lebih baik di semester selanjutnya” Ujar Mardison.

 483 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Perlu Bantuan?
Hallo
Ada yang bisa Kami Bantu?