Mahasiswa PEPI Capai Nilai Semester Lampui Target

Ucapan selamat untuk Mahasiswa/I Politeknik Enjinering Pertanian Indonesia (PEPI) atas pencapaian disemester ganjil tahun akademik 2019/2020. Mahasiswa PEPI pada bulan februari 2020 yang lalu sudah meyelesaikan ujian akhir semester ganjil dengan meraih Index Prestasi melampaui target yang ditetapkan disampaikan Nizmah Jatisari selalu Kepala Sub Bagian Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan, senin (2/3).

Sebagai politeknik baru yang menyelenggarakan pendidikan vokasi dibidang enjiniring pertanian capaian mahasiswa PEPI ini sesuatu yang membanggakan bagi Nizmah Jatisari yang menjadi Kepala SUB bagian Administrasi Akademik PEPI. Dengan pola pengasuhan dan kedisiplinan dalam memanajemen waktu menjadi kunci dalam belajar di politeknik ini. Seperti kita ketahui bahwa mahasiswa PEPI diasramakan dan menjalani pola kedisiplinan yang berbeda dengan politeknik lainnya.

“Selamat untuk para mahasiswa yang sudah melewati semester ganjil tahun lalu dengan sangat baik, disemester 2 tahun akademik tahun 2020/2021 mata kuliah akan lebih spesifik dalam bidang enjiniring Pertanian. Kalian harus lebih fokus dalam belajar dan lebih disiplin lagi”, Ujar Nizma dalam sambutan sebagai Pembina upacara.

Seperti diketahui dalam kurikulum PEPI di semester 2 ini memang tidak seperti di semester 1 yang akan lebih focus pada bidang enjiniring pertanian. Kurikulum enjiniring pertanian inilah yang akan membawa pada kemampuan mahasiswa dalam bidang vokasi enjiniring Pertanian. Tentunya target ini perlu metode dalam pengajaran yang bisa menjadi jalan untuk mencapai tujuan pembelajaran. Koordinasi antara kaprodi dan dosen juga menjadi perhatian serius untuk mensukseskan kegiatan pembelajaran di semester genap tahun akademik tahun 2020/2021.

Dalam akhir arahannya menyampaikan semua komponen PEPI baik pegawai maupun mahasiswa selalu memohon perlindungan Allah SWT sehingga semua kegiatan berjalan dengan baik dan lancar. (MZ)

 17 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Perlu Bantuan?
Hallo
Ada yang bisa Kami Bantu?