Kapusdik Lantik Presiden BEM PEPI Periode 2019 – 2021

Dr. Idha Widi Arsanti, SP, MP Kepala Pusat Pendidikan Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian lantik Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Enjiniring Pertanian Indonesia (PEPI) Periode 2019 s.d 2021 yang didampingi oleh Dr. Mardison S., STP.,MSI Direktur Politeknik Enjinering Pertanian Indonesia di Aula PEPI Kamis,  10 Oktober 2019.

Di harapkan Badan Ekseskutif Mahasiswa dapat mendorong sinergi antara mahasiswa/i PEPI dengan Jajaran Manajemen PEPI, sebagai perwakilan mahasiswa pada institusi untuk terjun ke dunia luar dalam dunia pendidikan, serta sebagai generasi milenial Kementerian Pertanian, karena mahasiswa pepi yang nantinya akan menerima tongkat estapet pengembangan percepatan pertanian menuju Industry 4.0. Pelaksanaan Pelatikan tersebut dilaksanakan setelah Kepala Pusat Pendidikan memberikan Kuliah Umum kepada mahasiswa, dalam arahannya beliau memnberikan contoh-contoh generasi milenial yang sudah berhasil dalam kewirausahaan diantaranya Penumbuhan Wirausaha Muda Pertanian (PWMP) dan program “YESS” yang merupakan kerjasama dengan luar negeri. 

“Program program tersebut, sudah berjalan dan dilaksanakan oleh mahasiswa/i yang ada di 7 (tujuh) Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) lingkup Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian (BPPSDMP)– Kementerian Pertanian”, ujar Kapusdik .
Pelantikan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Nomor 082/KP.330/I.24/10/2019 tentang Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Enjinering Pertanian Indonesia Periode Tahun 2019 – 2021 tanggal 10 Oktober 2019. 

Disisi lain  Direktur Politeknik Enjinering Pertanian Indonesia , Dr. Mardison S., STP.,MSI mengucapkan selamat kepada Presiden BEM PEPI yang terpilih di angkatan pertama dengan masa bakti 2 (dua) tahun. Diharapkan Presiden BEM dapat membawa PEPI menuju standar Internasional dengan menjadi world class University pertama di negeri ini. Presiden BEM dapat mengemban amanah terbaik, jujur, adil, menjadi penampung aspirasi mahasiswa dan menumbuhkan kreativitas dan inovasi kepada mahasiswa lainya. 

 15 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Perlu Bantuan?
Hallo
Ada yang bisa Kami Bantu?