Direktur PEPI Kukuhkan Mahasiswa Tingkat 1

Direktur Politeknik enjiniring pertanian Indonesia DrMardison S, STP, M.Si mengukuhkan Muhamad Izulkipli dan Desva sebagai perwakilan mahasiswa tingkat 1 Politeknik Enjiniring Pertanian Indonesia (PEPI) di Ruang Agriculture Operation Room (AOR), Jumat (05/03) yang dihadiri oleh angkatan 1 dan 2 serta civitas akademik kampus PEPI.

Mardison merasa bangga kepada seluruh mahasiswa yang telah mengikuti kegiatan pengukuhan mahasiswa tingkat 1. Diharapkan dengan dilaksanakan pengukuhan ini dapat menciptakan rasa juang kepada mahasiswa lainnya serta dapat berkoordinasi walaupun dalam keadaan pandemik Covid 19.

Kepada yang terpilih diharapkan dapat mengembangkan wawasan seputar sisstem belajar di PEPI, kehidupan kampus di masa pandemik dan pengenalan sarana prasarana yang ada nantinya dikenalkan nantinya saat offline.

“yang tidak kalah penting ialah pembelajaran mengenai etika dikampus ataupun secara virtual serta peraturan-peraturan yang beralku dikampus,” ujar Mardison

Dalam pengenalan kampus mahasiswa terpilih lebih berkordinasi kepada kakak tingkat dalam bentuk etika maupun aturan negara serta pengenalan kampus kebangsaan dan kemasyarakatan.

Adanya acara Pengukuhan Mahasiswa tersebut bertujuan untuk menyatakan bahwa mahasiswa tingkat 1 tersebut telah resmi menjadi bagian Politeknik Enjiniring Pertanian Indonesia (PEPI). Semoga dengan telah resminya menjadi bagian dari PEPI mahasiswa dapat menajdi sumbedaya manausia yang unggul dan menjadi generasi pertanian yang keratif serta inovatif dimasa depan.(*)

 426 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Perlu Bantuan?
Hallo
Ada yang bisa Kami Bantu?