Badan Narkotika Kabupaten Tangerang Menobatkan PEPI Sebagai Pendidikan BERSINAR

 Politeknik Enjiniring Pertanian Indonesia (PEPI) dinobatkan sebagai Lingkungan Pendidikan Bersih Narkoba (BERSINAR), hal tersebut disampaikan oleh Ketua Badan Narkotika Kabupaten Tangerang Dedi Sutardi saat mengisi kegiatan Masa Bimbingan Dasar Mahasiswa (Mabidama) Tahun Akademik 2020/2021 bertempat di ruangan AOR (07/10).

“Badan Narkotika Kabupaten Tangerang, mengapresiasi yang dilakukan PEPI dengan melakukan pembekalan kepada mahasiswa/I untuk komitmen perang melawan narkoba, mengenai dampak buruk narkoba, sehingga generasi millenial bisa berhati-hati dan tidak tergoda untuk mengkonsumsi”, ujar Dedi Sutardi.

Kegiatan ini untuk meningkatkan serta menumbuhkan pemahaman dan pengetahuan bagi para Penggiat Anti Narkoba di lingkungan pendidikan khususnya, guna mensinergikan program pemberdayaan masyarakat dalam upaya program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba dilingkungan Pendidikan.

“Kita bersama-sama menjalin kemitraan dan menumbuhkan komitmen yang kuat dengan stakeholder terkait, dalam menekan tingkat penyalahgunaan Narkoba”, ujar Dedi.

“Kedepannya diharapkan para pendidik dapat bekerjasama dengan BNN guna melakukan upaya-upaya pencegahan untuk menjaga dan menyelamatkan masa depan generasi penerus bangsa dari bahaya narkoba”, pungkas Dedi 
Dalam kesempatan yang sama Direktur Politeknik Enjiniring Pertanian Indonesia yang diwakili oleh Wakil Direktur III Tatang S mengatakan, Piagam penghargaan yang diberikan Badan Narkotika Kabupaten Tangerang merupakan bentuk kerjasama dalam upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) khususnya di PEPI.

Dalam hal ini PEPI juga akan memberikan sanksi tegas jika ada Mahasiswa/I yang memakai atau mengedarkan narkoba di lingkungan kampus.

“Kami sepenuhnya mendukung Badan Narkotika Kabupaten Tangerang dalam menjaga generasi penerus bangsa dapat terbebas dari narkoba dan kami siap dikapasitasi untuk penguatan bahaya narkoba bagi mahasiswa kami di PEPI ini,” ungkap Tatang.

 5 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Perlu Bantuan?
Hallo
Ada yang bisa Kami Bantu?