71 Mahasiswa PEPI selenggarakan PERSAMI

Perkemahan sabtu minggu (PERSAMI) dan peresmian gudep baru pangkalan pramuka politeknik Enjiniring Pertanian Indonesia
yang dilaksanakan oleh 71 mahasiswa, diselenggarakan di lembah kirai mulai tanggal 22-23 Februari 2020, sabtu (22/02).
Persami yang dilakukan untuk mendukung kostratani, dimana pada pelaksanaanya bekerjasama dengan Balai Penyuluhan Pertanian Kecamatan Cisauk dalam pengenalan dan pengelolaan lahan pertanian dalam penggunaan dan perbaikan alat mesin pertanian.
Dalam kegiatan tersebut, 71 mahasiswa akan bergabung dengan penyuluh pertanian guna mendukung program kerja kementerian pertanian. Mahasiswa tersebut akan terjun ke lahan petani, dan membantu petani dalam alat mesin Pertanian yang ada, ujar Dr. tatang Suryadi, SP.M.P wadir III bidang kemahasiswaan.
Salam subutanya beliau menghimbau agar mahasiswa dapat menjaga diri dan menyatu dengan alam dalam waktu dua hari. Pada hari minggu mahasiswa akan turun ke pemukiman dimana akan melakukan pengoperasian alat mesin Pertanian serta pengolahan lahan petani di sekitar Cisauk.
Pelaksanaan ini diharapkan tidak hanya dilakukan pada saat ini saja, namun terus berkoordinasi dengan BPP Kec. Cisauk dalam pengabdian masyarakat serta pengoperasian dan perbaikan alat mesin pertanian

 11 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Perlu Bantuan?
Hallo
Ada yang bisa Kami Bantu?