24 Calon Duta Bersaing Menjadi Icon PEPI

Sebanyak 24 Calon duta kampus politeknik enjiniring pertanian melakukan persaingan dalam perebutan icon menjadi duta kampus 2021.Duta Kampus mengusung tema “Eksplorasi Potensi Generasi Enjiniring Pertanian Cerdas dan Bertalenta sebagai Promotor Kampus yang Berintegritas Tinggi” yang dilaksanaka secara teleconfren jumat, (12/03).

 

Badan Eksekutif Mahasiswa Politekninik Enjirniring Pertanian Indonesia (BEM PEPI) ilham budi prasetya menyatakan bahwa Pemilihan Duta Kampus PEPI 2021 ini berlangsung mulai tanggal tanggal 10-21 Maret 2021 yang diikuti oleh 24 Calon yang mewakili  masing-masing jurusan. Calon-Calon tersebut nantinya akan mengikuti seleksi 10 besar sesuai dengan syarat yang sudah ditetapkan oleh panitia penyelenggaraan duta kampus 2021 di tanggal 13-14 Maret 2020.

“Adanya program kerja pemilihan  duta kampus adalah untuk mendapatkan sosok yang akan menjadi role model dengan talenta dan potensi yang dimilikinya sehingga dapat bermanfaat untuk membawa PEPI dikenal di lingkungan masyarakat tentunya pula sangat berharap PEPI dapat tumbuh berkembang menjadi lebih baik kedepannya”Ujar Ilham.

Hal senada disampaikan Wakil Direktur 3 Bidang Kemahasiwaan Tatang Suryadi menyatakan mengapresiasi dengan adanya pemilihan duta kampus diharapkan menjadi potensi mahasiswa untuk menunjukan diri menjadi generasi pilihan. “Harapan saya pemenang duta kampus 2021 nantinya yang terplilih menajdi duta kampus 2021 benar-benar  menjadi Icon yang bertalenta, berintegritas, serta memiliki sikap berwawasan dan dapat membawa PEPI dikenal oleh masyarakat”.

Disisi lain duta kampus ini akan memperkenalkan baik visi misi serta program-program yang ada di politeknik enjiniring sehingga nantinya mahasiswa yang lulus akan menjadi duta duta alsintan di setiap provinsi

 476 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Perlu Bantuan?
Hallo
Ada yang bisa Kami Bantu?